Produsen Mimbar Masjid Jati Minimalis Asli Jepara

06 November 2023 - Kategori Blog

Mimbar Masjid – Jual Aneka Motif dan Model Mimbar Masjid, Podium Jati Minimalis, Mimbar Masjid Jati Minimalis Ukiran, Mimbar Masjid Kubah Atap dan lainnya Harga Terjangkau Kualitas Terbaik siap kirim ke seluruh Indonesia.

Anda saat ini sedang mencari produk mimbar masjid untuk keperluan masjid dan mushola di tempat anda? Kami adalah produsen mimbar masjid asli Jepara siap membantu anda mendapatkan produk furniture yang berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk anda.

Kami menggunakan bahan terbaik pilihan yang diproses melalui filterisasi serta proses oven untuk mendapatkan bahan yang baik serta awet. Kemudian kami memiliki tenaga ahli yang siap membantu anda mendapatkan produk mimbar sesuai pesanan anda dengan harga yang bersaing.

Mimbar Masjid yang kami jual sangat bervariasi seperti Mimbar Masjid Minimalis dan juga Podium Jati Minimalis yang bisa anda cek untuk foto dan detail lengkapnya di bagian Katalog kami. Kami siap membantu anda menemukan produk yang sesuai kebutuhan anda hingga produk custom dengan gambar yang anda inginkan.

Ukuran Normal mimbar kubah P 100 cm L 150 cm T 270 cm serta podium normal Panjang = 90 cm Lebar = 60 cm Tinggi = 130 cm. Sementara untuk warna finishing umumnya adalah normal melamine coklat salak brown dan emas atau motif marmer yang dapat anda custom ukiran serta tambahan detail sesuai permintaan pembeli.

Jual Mimbar Masjid asli produksi Jepara yang menawarkan kualitas serta harga bersaing kami memiliki aneka model dan motif yang bisa anda pilih sesuai selera. Selain itu, jika anda memiliki motif atau logo sendiri maka kami siap membantu anda dengan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.

Mimbar Masjid Minimalis adalah salah satu produk unggulan yang kami tawarkan. Produk yang satu ini banyak dicari oleh para konsumen kami yang tersebar hampir di seluruh tanah air. Mimbar yang satu ini memiliki desain simpel minimalis seperti namanya. Produksi kami menggunakan bahan kayu jati kualitas terbaik dengan dikerjakan oleh para tenaga ahli dibidangnya.

Harga Mimbar Masjid Kubah Jati Jepara

Harga Mimbar Masjid Kubah Jati Jepara

Mimbar Masjid Kubah Jati Pintu Samping Jepara

Mimbar Masjid Kubah Jati Pintu Samping Jepara

Harga Mimbar Masjid Kubah Jati

Harga Mimbar Masjid Kubah Jati

Mimbar Masjid Jati Pintu Depan Mimbar Kereta Mewah

Mimbar Masjid Jati Pintu Depan Mimbar Kereta Mewah

Harga Mimbar Masjid Minimalis Mulai dari 2 Jutaan untuk produk Mentah serta untuk produk dengan finishing jadi kami tawarkan mulai harga Rp. 5 jutaan tergantung model dan juga ukuran produk. Kami juga menerima custom mimbar sesuai pesanan konsumen. Hubungi kami untuk konsultasi perihal produk tersebut.

Mimbar Masjid Podium Minimalis Kayu Jati

Mimbar Masjid Podium Murah

 

Podium Jati Minimalis memiliki ukiran yang sangat khas yakni ukiran bungas Jepara. Podium juga menjadi salah satu produk terlaris di toko kami yang banytak dipesan para pelanggan kami dari berbagai kalangan mulai dari pengurus Masjid serta dari pemerintahan yang tersebar di seluruh tanah air.

Mimbar Jati Podium Murah

Mimbar Jati Podium Murah

Jual Podium Pidato Jati

Jual Podium Pidato Jati

Harga Podium Jati Minimalis juga sangat bervariasi mulai dari 1 Jutaan anda sudah bisa mendapatkan Podium dengan kualitas terbaik. Jika anda tertarik maka anda bisa menghubungi kami untuk menanyakan stok dan harga.

Mimbar Podium Jati Minimalis

Mimbar Podium Jati Minimalis

Mimbar Podium Minimalis

Mimbar Podium Minimalis

Podium Pidato Jati Mimbar Pidato

Podium Pidato Jati Mimbar Pidato

Podium Jati Mimbar Masjid Jepara

Podium Jati Mimbar Masjid Jepara

Mimbar Masjid Kecil Podium Jati

Mimbar Masjid Kecil Podium Jati

Mimbar Podium Mimbar Jati

Mimbar Podium Mimbar Jati

Jual Podium Pidato Jati

Jual Podium Pidato Jati

Spesifikasi Ukuran Mimbar Masjid Ukir Khas Jepara
Lebih detailnya kami ulas bahan baku pembuatan Mimbar Masjid Jati minimalis.

  • Kayu Jati TPK perhutani.
  • Desain ukir motif tulisan kaligrafi Arab dan motif bunga.
  • Ukuran Normal mimbar kubah P 100 cm L 150 cm T 270 cm serta podium normal Panjang = 90 cm Lebar = 60 cm Tinggi = 130 cm.
  • Warna podium jati normal melamine coklat salak brown dan emas atau motif marmer.
  • Pengiriman menggunakan ekspedisi sehingga barang yang anda beli akan diantar sampai lokasi ( Ekspedisi Terpercaya ).

Jika anda ingin menanyakan perihal Harga & Stok maka anda bisa menghubungi kami di halaman kontak dibawah ini.

, , , , , , , , , , , , ,

error: Content is protected !!

 
Chat via Whatsapp